Selasa, 14 Mei 2013

spesifikasi kia picanto


NEW PICANTO

Kini hadir dengan tampilan desain terbaru yang memancarkan semangat jiwa muda yang smart, dinamis dan aktif yang di wakilkan dari setiap lekuk desain nya. All new kia picanto Hadir dengan eksterior yang lebih sporty & modern. Sekarang interior, eksterior dan fitur  telah berubah total jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang identik dengan tampilan lucu serta feminim. Memiliki kabin yang lebih luas dan lega serta mesin yang irit sehingga wajar jika di berikan slogan Think Smart Drive Picanto.

Kia picanto telah hadir dengan mesin Dual CVVT( Dual – Continous Variable Valve Timing ) 1,248cc yang mampu menghasilkan power maksimal 87ps pada 6000Rpm dan torsi maksimal 12.3kg.m pada 4000Rpm, Selain ramah lingkungan juga mampu menghasilkan tenaga besar namun tetap irit bahan bakar karena proses pembakaran yang semakin  maksimal. Pada ajang pameran akbar IIMS 2011 mesin tipe ini telah mendapatkan penghargaan  ”The Best Engine” atau predikat mesin terbaik pada kelas mobil citycar. Mesin ini sudah menggunakan timing chain serta tempat air intake nya yang berada di atas sehingga jika lingkungan sekitar banjir, anda bisa tenang karena desain tataletak mesinnya yang baik. Mesin tersedia dalam 2 varian, yaitu transmisi manual dengan 5 speed dan transmisi otomatis dengan 4 percepatan.

Interior new picanto didominasi warna yang gelap dan warna agak terang di bagian plafon. Untuk mempercantik di bagian tengah dashboard di lengkapi dengan control volume Fan AC dan steer yang terdapat warna kombinasi silver. Meter cluster telah di lengkapi dengan fitur MID/Trip Computer. Jok tempat duduk di dominasi warna hitam serta  jok belakang bisa di lipat.


interior all new kia picanto All New Picanto interior kia all new picanto All New Picanto
Spesifikasi All New Kia Picanto :
spesifikasi kia all new picanto All New Picanto
Optimized fitur kia all new picanto All New Picanto
Optimized interior kia all new picanto11 All New Picanto

Fitur kia picanto baru
EPS(Electrical Power Steering & Tilt Steering yang memudahkan anda dalam berkendara, Trip Computer / MID yang mampu menampilkan berbagai informasi seperti estimasi bahan bakar, kilometer yg sudah ditempuh dan lain sebagai nya, Control central lock, all power window dan electrical mirror, Jok belakang yang bisa di lipat jika ingin memaksimalkan bagasi.

Pilihan warna KIA all new picanto : 
Clear White(putih solid), Bright Silver, Lemon Grass(hijau muda), Titanium Silver, Honey Bee(kuning), Milky Beige(putih kecoklatan), Cafe Mocha(coklat), Signal Red(merah), Galaxy Black(hitam).
warna kia all new picanto All New Picanto
Mobil ini hadir di indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil kecil dengan konsumsi bahan bakar yang irit sehingga bisa meminimalkan pengeluaran, namun selain itu mobil city car ini di jual dengan best price, ingin tahu..?

Demikian artikel Harga New Kia Picanto dan Spesifikasi yang membahas mengenai new kia picanto yang tentunya tak lupa informasi mengenai harga kia picanto dan juga informasi mengenai spesifikasi kia Picanto. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik memboyong NEW KIA PICANTO

Kini Saatnya!! Wujudkan impian Anda bersama saya

*kredit Bunga Ringan

*Kredit Angsuran Rendah atau Dp Rendah

*Kredit s/d 6 tahun

*Unit Ready Stock

*Terima Tukar Tambah (dengan semua Merk)

*Proses Kredit Cepat & Mudah (data Kredit dibantu)

*Total Dp atau Angsuran bisa disesuaikan dengan Budget / Keinginan.


-Anda Sibuk ? Kami Siap Presentasi / Test Drive di rumah atau dikantor Bpk / Ibu.

-Pelayanan Terbaik & Memuaskan... Itu Tujuan Utama Kami Melayani Anda.




Info lebih lanjut hubungi :
 

HANS

081295506580
085737345593
087883333058
.

1 komentar:

  1. Blue Titanium Art - TikTok
    Tonto's Gold is an impressive artwork titanium flash mica by the aftershokz trekz titanium renowned blue titanium tv alternative titanium artist. 고양에프씨 The blue titanium art collection titanium solvent trap monocore has been featured in several movies

    BalasHapus